Minggu, 03 Juli 2011

Keliling Indonesia Gratis, Dapat Hadiah Lagi

Anda ingin jalan-jalan gratis dan juga berpeluang dapat hadiah uang tunai? Buruan segera daftar di Aku Cinta Indonesia. Serius, saya tidak bohong. Namun ingat, tak ada yang gratis begitu saja di dunia ini. Anda harus bersaing dengan ribuan pendaftar dari seluruh Indonesia untuk ikut program Aku Cinta Indonesia.


merupakan program yang diselenggarakan oleh detikcom mulai tahun 2010 lalu. . Tahun 2011 ini, detik.com kembali mencari 60 orang yang akan dibagi menjadi 20 tim (masing-masing tim 3 orang) untuk disebar ke seluruh penjuru negeri. Seluruh biaya transportasi, akomodasi, dan uang saku yang dibutuhkan dalam perjalanan akan ditanggung oleh detikcom. 20 tim adalah para Petualang ACI yang akan menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia dengan berbagi cerita dan pengalaman. 

Tahun ini ada 60 Petualang yang terpilih untuk disebar ke 20 area wisata yang belum banyak ter-explore. Masing-masing tim terdiri dari 3 orang. Hadiah yang akan diperebutkan lebih banyak dari tahun lalu:
  1. Tim Terbaik dengan hadiah senilai Rp 100 Juta
  2. Foto Esai Terbaik (Individual) senilai Rp 25 Juta
  3. Tim Favorit pembaca senilai Rp 15 Juta
Menarikkan? Sudah jalan-jalan gratis, dapat hadiah lagi jika beruntung. Saya sudah mendaftarkan diri, bagaimana dengan Anda? Bagi Anda yang suka fotografi dan menulis akan menjadi point tersendiri ketika mendaftar di program Aku Cinta Indonesia ini. Info lebih lengkap silahkan kunjungi website Aku Cinta Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Mau ?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India