Sabtu, 02 Juli 2011

Download Buku, Kamus Filsafat, Karya Lorens Bagus

Belajar filsafat itu sulit, buat apa juga?. Tak ada manfaatnya, demikian kata teman saya si Arys dari Jember ketika saya minta dia mengajari filsafat. Apa demikian adanya? filsafat tidak ada gunanya?. 

Padahal si Arys beberapa waktu yang lalu sempat mengikuti kursus filsafat di Jogja. Bukankah filsafat adalah salah satu indikator kamajuan peradaban?. Ah sudahlah, daripada berdebat sendiri. Nah berbicara tentang filsafat seringkali kita temui kata-kata aneh yang jangankan kita ketahui maknanya, bertemu dengannya pun kita tidak pernah. 

Maka itu, kehadiran kamus filsafat sangatlah menolong kita dalam mempelajari filsafat, nah mumpung saya punya kamus filsafat karya Lorens Bagus dalam versi elektronik maka saya upload saja. Memang kurang lengkap, kamus yang tebalnya sekitar 1192 ini belum dapat dijadikan satu dalam versi pdf-nya. Yang saya miliki ini hanya sebagiannya saja, yakni 127 halaman. Terima kasih pada Ebook Kristiani yang telah membuat versi pdf-nya, meskipun belum lengkap 1192 halaman. 


Bagi kawan-kawan yang ingin memiliki kamus filsafat karya Lorens Bagus ini dapat mendownload di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Mau ?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India