Sabtu, 24 Maret 2012

Album Terbaru Bob Dylan

Kabar gembira bagi Anda penggemar Bob Dylan. Legenda hidup musik folk ini dikabarkan sedang merekam album penuh terbarunya Kabar tersebut datang dari  surat kabar Aspen Times, kabarnya album ini direkam di sebuah studio di Los Angeles kepunyaan musisi kawakan Amerika, Jackson Browne.

Bob Dylan yang hingga kini telah tercatat menelurkan 34 album penuh sepanjang kariernya di dunia musik. Awal tahun ini, sebuah album amal, Chimes Of Freedom: Songs Of Bob Dylan Honouring 50 Years Of Amnesty International telah dirilis dan menampilkan sederet artis-artis terkini, seperti Adele, My Chemical Romance, hingga Queens Of The Stone Age, yang menyanyikan lagu-lagu Dylan favorit mereka.

David Hidalgo, vokalis/gitaris band roots rock peraih Grammy, Los Lobos yang sebelumnya juga telah membantu Dylan di dua album sebelumnya, Together Through Life dan Christmas in The Heart menyatakan bahwa dirinya telah bekerjasama dengan sang penyanyi untuk album terbarunya itu.
 
Belum diketahui kapan album itu akan dilempar ke pasaran dan apa judul yang akan diberikan Dylan kepada album terbarunya itu. Melalui sumber yang sama, Hidalgo hanya sedikit membocorkan tentang konten album tersebut, dimana menurutnya album musisi folk 70 tahun itu terpengaruh oleh musik-musik Mexico.

2 komentar:

Xpresi4share N Software Pro mengatakan...

Wah ..kayaknya JS penggemar bobdyla juga yah, iya ?..

Jagad Saridin mengatakan...

Hehehe, iya saya juga penggemar Bob Dylan.....apa kita sama2 penggemar Bob Dylan ?

Makasih sudah mau mampir di rumah saya yg jelek ini....

Posting Komentar

Mau ?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India