Senin, 26 Maret 2012

Memilih Potongan Rambut Pendek Atau Panjang

Pagi ini tak ketika akan mencuci pakaian tak sengaja saya menemukan sebuah tabloid milik group Jawa Pos.  Sekilas membacanya sebentar, ternyata ada beberapa tips dan trik yang mungkin berguna kalo saya tulis ulang. Salah satunya adalah tips memillih potongan rambut.

Memiih potongan rambut yang tepat sesuai dengan bentuk wajah bagi sebagian wanita adalah hal yang cukup sulit dan membingungkan.  Kebingungan itu berujung dengan dipasrahkannya nasib rambut mereka di tangan penata rambut. Nah saya ada sedikit tips memilih potongan rambut, semoga membantu Anda dalam menentukan pilihan potongan rambut yang sesuai.

Potongan Rambut Pendek
Jika Anda memiliki bibir dan hidung kecil maka potongan rambut pendek akan membuat Anda terlihat manis. Lihat saja Meg Ryan yang terkenal dengan rambut pendeknya.

Anda ingin menunjukkan kepercayaan diri dan senang menjadi pusat perhatian seperti Rihana karena rambut pendek akan membuat si pemiliknya mudah diingat.
Jika Anda suka mengubah warna dan tekstur rambut, rambut pendek adalah pilihan tepat.

Potongan Rambut Panjang
Rambut panjang cocok untuk wanita yang memiliki tubuh gagah contohnya Brooke Shields. Banyak penata rambut yang menganjurkan wanita berusia 30-50 tahun untuk memanjangkan rambutnya, setidaknya sepundak. Hal ini membuat wanita berambut panjang terlihat cantik seperti Demi Moore.

Shakira misalnya dengan penampilan rambut panjangnya membuat keseimbangan pada fitur wajah dan menyembunyikan rahangnya yang kuat. 

Bagi wanita yang berambut lurus memiliki potongan rambut panjang akan terlihat lebih manis layaknya Nichole Scherzinger.

2 komentar:

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . emmmmmm,, kalo aq cucoknya rambut apa?!? panjang ato pendek?!? he..86x . .

Fathur mengatakan...

kalo lht dari foton ama bentuk wajahnya mbak, sampean lebih cocok berambut panjang.... hehehe

Posting Komentar

Mau ?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India