Sabtu, 24 Maret 2012

Pembahasan Kenaikan BBM Berlangsung Alot

 Jakarta, Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bisa divoting dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat yang sedianya digelar, Kamis, (29/3/2012) mendatang. Ini bisa terjadi jika pembahasan soa subsidi BBM antara Badan Anggaran DPR dan pemerintah, Sabtu ini, tidak menemukan titik temu.

 Dari pemerintah hadir antara lain Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik, Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan, dan Direktur Utama PT PLN Nur Pamudji.

Sebelumnya pembahasan berlangsung alot. Ketua Banggar DPR Melchias Markus Mekeng akhirnya menskors rapat persis pukul 13.00 WIB dan akan dilanjut mulai pukul 15.00 WIB.
Asumsi yang diharapkan adalah kenaikan harga BBM Rp 1.500 per liter, Rp 1.000 per liter, dan Rp 500 per liter. Sementara Menteri Keuangan bersedia, tetapi hanya dengan syarat rincian yang diberikan dengan asumsi kenaikan harga BBM Rp 1.500 per liter atau tidak naik sama sekali. Akhirnya rapat diskors sekitar 20 menit.

(Sumber : KOMPAS.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Mau ?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India