Kamis, 09 Juni 2011

Download Buku Madilog (Tan Malaka)

Madilog, Karya : Tan Malaka

Saya mengenal buku ini sekitar lima tahun yang lalu. Pernah saya baca beberapa halaman namun tidak saya selesaikan. Terus terang otak jongkok saya tak bisa memahami pemikiran Tan Malaka yang melangit ini. Ketidakmampuan saya memahami isi buku Madilog ini membuat saya yakin buku ini bermutu, apalagi bagi anda yang tergolong pemikir "nekek." Kata teman-teman saya para pemikir hebat itu, dalam buku Madilog ini Tan Malaka memaparkan cita-citanya bagi Indonesia. Meskipun isi Madilog sebagian besar mengikuti materialisme dialektik Friedrich Engels (sahabat karib Karl Marx yang memperlengkap filsafat sosial Marx dengan filsafat alam dan ontologi materialis yang kemudian akan menjadi dasar filosofis Marxisme-Leninisme). Nah, bagi kalian yang ingin berkenalan atau sekedar mengoleksi buku ini dapat kalian download dengan mengarahkan klik pada link di bawah ini. Semoga bermanfaat.




0 komentar:

Posting Komentar

Mau ?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India