Minggu, 26 Juni 2011

Kangen Dengan Cerpen Indonesia

Sudah lama Saridin tak membaca cerpen-cerpen Indonesia yang pernah dimuat di media cetak. Dia kangen dengan keindahan gaya bahasa yang dimainkan oleh cerpenis-cerpenis Indonesia. Luar biasa, cerpenis Indonesia seperti pemain sirkus yang akrobatik memainkan bahasa, gumam Saridin suatu kali.

Namun kerinduan Saridin untuk membaca cerpen-cerpen Indonesia tak kunjung tersampaikan seminggu ini. Saridin kini jatuh miskin tak berpenghasilan. Jangankan untuk membeli koran, membeli makanpun sudah sulit.
 Akhirnya Saridin hanya bisa meminjam laptop salah satu kawan kosnya yang terkoneksi internet.

Sial, lagi-lagi kerinduan Saridin untuk menikmati cerpen-cerpen Indonesia tidak tersampaikan. Situs yang selama ini memuat cerpen-cerpen Indonesia yang pernah dimuat di media cetak http://www.sriti.com/  tidak dapat diakses.

Padahal situs ini telah mempunyai sekitar 5000 cerpen yang pernah dimuat di media cetak Indonesia. Coba saja Anda buka situs ini, yang kita dapati adalah tulisan di bawah ini :


Bandwidth Limit Exceeded
The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.


Sebagai pecinta sastra Indonesia tentunya Saridin bersedih, doa Saridin satu-satunya hari ini semoga Sriti.com dapat segera online kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Mau ?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India